Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Cara Mengetahui Password Administrator

Cara Mengetahui Password Administrator

Bagaimana Cara Mendapatkan Password Administrator ?
















Simak Penjelasan Singkat Berikut

Password Administrator ini bertujuan untuk mengakses suatu program melalui Administrator. Sebenarnya cara ini lebih mengarah ke cara generate atau membuat password administrator, karena ketika melakukan cara ini untuk yang kedua kalinya atau lebih, maka password administrator juga akan berubah. Solusinya yaitu setelah melakukan cara ini, dan muncul password administratornya, maka perlu dicatat password tersebut supaya tidak lupa.

Saya akan membeikan tips cara mengetahui atau cara mendapatkan password Administrator pada Windows XP. Berikut langkah-langkahnya :

 

  1. buka Command Prompt dengan cara klik start > run > lalu ketik cdm atau bisa dengan cara menekan tombol windows pada keyboard + menekan huruf R dengan sedikit cepat, dan bisa melalui cara klik > All Program > Accessories > lalu klik command prompt. Terserah mau pilih cara yang mana.
  2. Setelah command prompt terbuka, ketikkan net user kemudian enter.
  3. Lalu ketikkan net user administrator /random dan enter lagi.
  4. Disinilah password administrator akan Muncul.
  5. Selesai.
Catatan : Cara ini hanya untuk Windows XP menurut saya, karena untuk menjalankan sebuah program melalui administrator di Windows XP harus memasukkan password administrator. Sedangkan untuk Windows 7 keatas tidak memerlukan password administrator.

Terimakasih telah berkunjung.

Bottom Ad [Post Page]