Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Tutorial Cheat Game Android Menggunakan Creehack Tanpa Root

Tutorial Cheat Game Android Menggunakan Creehack Tanpa Root

Tutorial Cheat Game Android Menggunakan Creehack Tanpa Root
Akhirnya setelah sekian lama mencari dan mencari, saya menemukan sebuah cara baru untuk cheat game android tanpa root, selain menggunakan lucky patcher. Karena lucky patcher yang saya gunakan tidak bisa untuk nge-cheat game yang satu ini, jadi saya terpaksa harus mencari cara lain cheat tanpa root. 

Baiklah, dalam postingan kali ini, saya akan berbagi tentang cara cheat game android menggunakan aplikasi creehack tanpa root. Jadi nanti tidak usah khawatir jika Android kalian belum di root, masih bisa cheat game menggunakan creehack.

Jadi sebelum masuk ke dalam tutorial, tentunya harus mempersiapkan alat dan bahan terlebih dahulu. Berikut ini merupakan alat dan bahan yang harus disiapkan:

  • HP Android yang sudah terinstal game yang akan dicheat. Sepertinya untuk game yang perlu digunakan adalah game offline, ataupun game yang setengah online/offline dimana maksud saya disini gamenya bisa dimainkan secara online maupun offline, karena saya sudah pernah mencoba game online tidak bisa.
  • Selanjutnya adalah aplikasi Creehack tentunya. Untuk Creehack.apk bisa di download disini Creehack. Creehack yang saya gunakan disini adalah versi 1.8, ukuran APK nya nanti cukup kecil, hanya beberapa ratus Kb saja.

Setelah bahan diatas sudah terkumpul, selanjutnya masuk ke bagian tutorialnya. Untuk tutorialnya seperti dibawah ini:
  1. Pertama, install terlebih dahulu game dan Creehacknya.
  2. Setelah itu, buka aplikasi creehack dan aktifkan creehacknya dengan memencet satu-satunya tombol besar yang terlihat di creehack tersebut, seperti gambar dibawah ini. Setelah aktif, maka akan terlihat seperti gambar di bawahnya. 

  3. Kemudian pencet tombol home pada HP kalian dan buka game yang akan di cheat. Untuk game yang saya gunakan disini yaitu game Love Story: Magical Princess.
  4. Jadi, seperti game yang saya gunakan, yaitu Love Story: Magical Princess, ataupun game yang lain yaitu pertama buka Shop pada game yang akan di cheat. Untuk contohnya yaitu seperti gambar dibawah ini.
  5. Selanjutnya setelah dibuka shop pada game yang akan di cheat, pilih misalnya berapa gold yang akan dibeli, dan setelah di pilih beli atau buy, maka akan muncul pesan atau pilihan dari chreehack seperti pada gambar dibawah ini dan pilih saja pilihan Hack.
  6. Setelah itu, akan muncul pesan di bagian bawah layar HP kalian seperti ini “Success! Exit the store and you will obtain your gold coins!”, atau seperti pada gambar dibawah ini.
  7. Kemudian setelah itu keluarkan jendela ata menu shop/store pada game kalian, lalu buka kembali shop/store tersebut, dan ta da… coin/gold kalian sudah bertambah sesuai coin/gold yang kalian beli tadi. Untuk perbandingan coin, bisa dibandingkan gambar dibawah ini dengan gambar yang sebelumnya, yaitu gambar pada point nomor 4.
Nah, jadi semudah itulah menggunakan Creehack. Sekian dulu tutorial tentang cheat game android dari saya, dan sedikit tambahan, bahwa tidak semua game bisa di cheat menggunakan ini. Untuk pengujian game yang lain, mungkin bisa di coba-coba sendiri, bisa atau tidak jika di cheat menggunakan creehack ini.
 
Terimakasih telah berkunjung, apabila banyak salah dan kekurangan, saya, kami, selaku penulis mohon maaf.
 

Bottom Ad [Post Page]