Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Tips & Trick Meningkatkan Carry Weight Lineage 2 Offline

Tips & Trick Meningkatkan Carry Weight Lineage 2 Offline

Cara Meningkatkan Kapasitas Berat Tas Pada Game Lineage 2 [Offline] Server

Oke, kali ini saya akan berbagi tentang cara meningkatkan maksimal berat bawaan dalam game lineage 2 tentu saja yang versi offline, ya karena yang online sudah tidak ada, kalaupun ada mungkin hanya private server.

Baiklah, jika agan mencari artikel atau tutorial dengan judul seperti diatas, berarti agan juga mempunyai masalah yang sama seperti saya. Awalnya saya bingung, karena bawaan dalam tas yang terlalu banyak, terkena penalty level 1, dan  naik ke level 2. Jika sudah ke level 2, maka kecepatan berjalan atau berlari karakter akan dikurangi dan nggak bisa lari cepet lagi, untuk itulah saya berbagi catatan saya ini. Jadi ada 2 cara yang bisa dilakukan, untuk lebih jelasnya ikuti saja caranya seperti dibawah ini:

Cara I:
1. Pertama, buka file server lineage 2 agan, dan masuk ke direktori : Lineage 2 Server/gameserver (ini adalah direktori saya, agan bisa menyesuaikan sendiri punya agan).
2. Setelah masuk ke folder game server, maka akan ada beberapa file dan folder seperti pada gambar dibawah ini, lalu klik 2x file L2J_Configurator.












3. Setelah itu akan terbuka konfigurasinya, seperti dibawah ini, dan kemudian pada pilihan Alt Weight Limit:, isikan atau ganti angka default nya, yaitu angka 1 menjadi angka misalnya 100, dan setelah itu klik tombol Save dan OK.















4. Kemudian, setelah di klik simpan, keluarkan jendela konfigurasi tadi dan jalankan ulang gameServer dan loginServer agan, kemudian buka lagi game lineage 2 agan.


Selanjutnya yaitu cara kedua seperti dibawah ini.
Cara II:
1. Sama seperti cara yang pertama, buka direktori game server agan, dan masuk ke folder config nya seperti: Lineage 2 Server/gameserver/config.
2. Setelah masuk ke folder config, lalu buka file Character.properties menggunakan notepad++ ataupun notepad biasa. Untuk lebih jelasnya, filenya bisa dilihat seperti pada gambar dibawah ini.


















3. Setelah file diatas dibuka menggunakan notepad++ / notepad biasa, maka langkah selanjutnya sama seperti pada cara yang pertama, yaitu mengganti AltWeightLimit menjadi angka terserah, misalnya 100. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat seperti pada gambar dibawah ini.












4. Setelah itu, simpan pengaturan yang sudah diubah tadi, dan sekali lagi restart gameServer dan loginServer agan. Bukan restart PC ya, saya rasa tidak perlu, hehe. OK, setelah gameServer & loginServer direstart, buka game lineage 2 agan, dan coba lihan di dalam tas, sepertinya kapasitasnya terletak dibagian pojok kanan bawah, dibawah adena kalo nggk salah. Ya, pokoknya seperti itulah, bisa dicoba lihat sendiri.

Sekian artikel dari saya, apabila banyak salah dan kekurangan mohon maaf. Oh ya disini saya tidak memberikan screenshot in game nya, karena saya membuat artikel ini dengan PC lain yang tidak ada game Lineage 2 nya, jadi mohon maaf ya, hehe.
Terimakasih telah berkunjung.

Bottom Ad [Post Page]