Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Game F.E.A.R 3 ISO

Download Game F.E.A.R 3 ISO

Game F.E.A.R 3 ISO

Game F.E.A.R (First Encounter Assault Recon) 3 atau bisa dinamai dengan F.3.A.R, merupakan sebuah game dengan genre FPS (First-Person Shooter) dan horror. Game ini didevelop oleh Day 1 Studio untuk Windows, PS3 dan Xbox 360.

Ok, tentu saja yang akan saya bagikan disini adalah game F.E.A.R 3 yang versi Windows, salah satu game favorit saya nih, hehe :D. Jadi game ini merupakan lanjutan dari game F.E.A.R 2, tapi saya sebenarnya belum pernah memainkan yang versi dua nya, karena saya mencari tidak menemukannya, dan sekalinya nemu berbentuk .rar dan dipasword, jadi saya belum tahu cerita dari versi dua ini. Untuk game ini sendiri saya main yang versi satu dan langsung skip memainkan yang versi tiga nya.

Jadi game ini merupakan game horror, ya seperti yang tertulis di atas, yaitu genre FPS Horror. Sebaiknya hati-hati memainkannya gan, jika ini adalah pertama kali memainkan game horror, hehe bukan apa-apa melainkan game seperti ini sering bikin kaget di setiap sudut perjalanannya :D. Seperti halnya yang versi satu, ketika saya pertama memainkannya sering kaget dan merinding sendiri. Tapi game ini sendiri menurut saya cukup bagus, dan ini recommended kalo menurut saya loh ya.

Langsung saja untuk download bisa menuju link dibawah ini.
Minimum System Requirements :
OS:Windows XP
CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 4800+
RAM: 2 GB
GPU: NVIDIA GeForce 8800 GT 512 MB RAM, ATI Radeon HD 3850 512 MB RAM or better
DirectX Version: DirectX® 9.0c
Free Disk Space: 10 GB Free Hard Drive Space
Sound Card: Yes

Link Download :
F.E.A.R. 3 - Download

Sekian postingan tentang Game F.E.A.R. 3 dari saya. Terimakasih banyak atas kunjungannya, jika ada salah mohon dimaafkan dan jika ada kekurangan silakan ditambahkan.

Bottom Ad [Post Page]