Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Macam macam Kode Pada Smartphone

Macam macam Kode Pada Smartphone

Oke, kali ini saya akan membagikan sebuah kode, bukan kode dari cewe ya :D. Kode yang akan saya bagikan disini yaitu merupakan sebuah kode untuk smartphone, Android, dan untuk iOS, Windows Phone, atau yang lainnya saya belum pernah mencobanya, mungkin bisa dicoba sendiri.

Langsung saja, daripada bertele-tele, untuk melihat kode-kode rahasia tersebut, dapat dilihat seperti pada uraian panjang berikut ini:

*#06#
Kode rahasia yang pertama ini yaitu berfungsi memberikan informasi mengenai Nomor Imei yang terdapat pada HP tersebut. Anda bisa mencobanya dan mencocokkan hasilnya dengan nomor Imei yang terdapat pada BOX.

*#0000#*
Selanjutnya Kode *#0000#* dapat digunakan untuk mengetahui atau mengecek keaslian Smartphone.

*#*#2664#*#*
Untuk kode rahasia yang selanjutnya adalah untuk mengecek kemampuan dari layar sentuh smartphone apakah masih berjalan dengan normal di segala sisinya.

*#*#0*#*#
Kemudian jika ingin mengecek performa dari LCD seperti warna yang terdapat pada LCD atau kedetailan yang dimiliki oleh LCD, dapat mencoba tersebut.

*#*#1472365#*#*
Dengan menekan kode rahasia seperti di atas, maka dapat mengetahui apakah kualitas dari GPS yang terdapat pada HP tersebut mempunyai kualitas yang bagus atau tidak. Karena GPS sendiri adalah fitur yang cukup penting untuk smartphone.

*#*#34971539#*#*
Kemudian, fungsi dari kode ini yaitu, akan memberikan informasi mengenai kamera secara detail, baik dari piksel maupun resolusi kamera.

*#*#232331#*#*
Selanjutnya kode rahasia berikut ini yaitu untuk mengecek Bluetooth, apakah masih berfungsi dengan normal atau tidak.

*#*#0842#*#*
Sementara kode ini yaitu untuk mengecek getar dan Flashlight pada smartphone.

*#*#7780#*#*
Kemudian yang terakhir adalah kode rahasia yang digunakan untuk menuju ke Factory reset atau setelan ulang pabrik.

Demikian untuk postingan tentang kode rahasia pada smartphone android dari kami, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, dan jika ada kekurangan silakan ditambahkan sendiri :D. Terimakasih telah berkunjung, kami tunggu lagi kunjungan selanjutnya. Sekian dan terimakasih semuanya.

Bottom Ad [Post Page]