Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Devil May Cry 3 Special Edition

Download Devil May Cry 3 Special Edition

Download Devil May Cry 3 - Special Edition

Release : 23 May, 2006
Developer : CAPCOM Co., Ltd.
Publisher : Capcom
Series : Devil May Cry
Genres : Action, Hack and Slash, Adventure

Oke, kali ini saya akan memposting game Devil May Cry 3 Special Edition. Ini merupakan game favorit pada jamannya, karena permainannya yang cukup mengesankan, dan sangat keren. Ketika memainkan game ini, kita akan mendapatkan sebuah senjata ketika kita mengalahkan bossnya. Kita juga bisa berubah menjadi setan, karena memang karakter yang kita mainkan adalah setengah setan, yaitu Dante, dan kakanya Vergil. Vergil sendiri bisa digunakan setelah kita menyelesaikan seluruh stage untuk pertama kali, lalu kita dapat mengulang stage dengan menggunakan karakter Vergil yang merupakan kakak dari Dante. Sepertinya terlalu banyak apabila diceritakan sekaligus.

Jadi, singkatnya masa lalu Dante diceritakan dalam Devil May Cry. Kita dapat mempelajari berbagai maca skill dan gaya bertarung dengan senjata yang berbeda-beda, dan melawan bermacam macam monster dan karakter, hingga pada akhirnya melawan saudara kembar Dante sendiri, yaitu Vergil.

Daripada berlama-lama, langsung saja menuju pada link berikut, tapi sebelum itu, simak dulu Minimum System Requirements Game Devil May Cry 3 Special Edition ini:
Minimum System Requirements :
OS:Windows XP/2000
CPU: Intel Pentium III Processor, 1.0 Ghz and above
RAM: 256 MB RAM
GPU: 128MB VRAM, Shader 2.0
DirectX Version: DirectX 9.0n
Free Disk Space: 4 GB free space
Sound Card: DirectX 9.0 Soundcard

Link Download :
Devil May Cry 3 SE Download Single Link -

Oke, sekian postingan saya tentang Download Game Devil May Cry 3 Special Edition, apabila masih banyak salah dan kurang, saya mohon maaf. Terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa pada postingan yang lain.

Bottom Ad [Post Page]