Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download SimCity 5 Deluxe Edition

Download SimCity 5 Deluxe Edition

Download SimCity 5 Deluxe Edition Include Cities of Tomorrow

SimCity merupakan sebuah game simulasi kota, yang bergenre simulation, strategy. Jadi, dalam game ini, kita sebagai pemain berperan sebagai seorang walikota yang harus memajukan dan memakmurkan kota kita, sehingga kita tidak boleh mengalami kerugian dalam memanage keuangan kota. Jika hal itu terjadi, alias pengeluaran lebih besar daripada pemasukan, maka kota akan mengalami kebangkruta, dan kita akan gagal menjalan tugas sebagai walikota, alias Game Over.

Ayo, tunjukkan pada dunia apa yang bisa dilakukan walikota sejati! Dalam game SimCity ini, kita akan mengendalikan kota dengan warga yang memiliki karakter masing-masing. Memainkan game ini akan merasakan sebuah sensasi yang mirip kondisi kota sebenarnya, dan tentu saja kesenangan dalam memainkan game. Kita juga dapat menciptakan bencara, seperti serangan alien, robot raksasa, meteor, sambaran petir, dan juga gempa bumi.

Download game SimCity pada link berikut, tapi sebelum itu, simak Minimum System Requirements untuk game tersebut.
Minimum System Requirements :
OS:Windows XP, Vista, and Windows 7, as well as Mac OS X Snow Leopard 10.6.4.
CPU: 2.0 GHz Core 2 Duo, AMD Athlon 64 X2 Dual-Core 4000+
RAM: 2 GB
GPU: 512 MB video card featuring either an nVidia 7800 or better, an AMD chipset of at least an ATI Radeon HD 2×00 or better, or an Intel Series 4 integrated graphics or better
DirectX Version: Microsoft® DirectX® 11.0

Link Download :
SimCity 5 Deluxe Edition Incl. Cities of Tomorrow Single Link -

Sekian postingan dari saya, apabila ada kurang dan kesalahan mohon dimaafkan. Terimakasih telah berkunjung. Sampai jumpa lagi di postingan yang lain.

Bottom Ad [Post Page]