Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Tidak Bisa Memainkan Mobile Legend di NoxPlayer

Tidak Bisa Memainkan Mobile Legend di NoxPlayer

 

 

Mobile Legends merupakan sebuah permainan berbasis Android dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Permainan ini sangat populer, bahkan kita bisa menjumpai para pemain game ini di berbagai tempat dan dimanapun kita pergi atau bahkan kita sendiri juga menjadi salah satu pemain dari permainan tersebut. Namun, hal tersebut juga tak lepas dari masalah-masalah yang muncul dan karena itulah postingan ini saya buat.

 

Tidak Bisa Match Mobile Legends di Emulator

Oke, saya akan membahas masalah utama pada postingan ini, tapi sedikit cerita ya. Beberapa waktu lalu, saya mencoba untuk memainkan mobile legends di emulator android PC saya setelah sekian lama, namun saya mengalamai masalah yaitu saya tidak bisa match, dan muncul status bahwa koneksi jaringan sedang bermasalah. Padahal koneksi saya cukup baik dan kencang. Hal tersebut membuat saya terkena penalty dengan pengurangan Credit Score 9 poin. Akhirnya saya mengadu ke CS nya dan Credit Score saya dikembalikan menjadi 100 lagi. Tidak selesai disitu, selama berhari-hari saya juga menanyakan kepada CS nya mengenai masalah saya yang tidak bisa match pada Mobile Legends. Tapi, ada tapi nya nih, CS nya tidak bisa menyelesaikan masalah saya dan akhirnya saya mencoba mengutak-atik emulator Android saya sendiri.

 

Setelah beberapa waktu, akhirnya saya menemukan masalah saya, yaitu pada versi android pada emulator. Jika kalian mengalami masalah seperti yang saya alami, kalian bisa lihat gambar berikut:









 

 

Jadi, masalah saya ketika tidak bisa match yaitu saya menggunakan Android 9(64 bit) dan setelah saya ganti ke Android 5(32 bit), akhirnya saya bisa match lagi ke dalam pertandingan.

 

Buat kalian yang mengalami masalah yang sama seperti saya, coba cek versi Android pada emulator kalian, jika versinya bukan Android 5, cobalah untuk memainkan game nya pada Android 5. Tapi, jika masalah tersebut belum juga selesai, cobalah untuk mengecek koneksi internet dan jika masalah belum juga selesai, saya belum tau dan bisa ditanyakan ke CS nya hehe.. :D

 

Oke, sekian postingan dari saya, mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan. Sampai jumpa, saya tunggu kunjungannya di lain waktu ya.

Bottom Ad [Post Page]