Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Assassin’s Creed I Single Link ISO

Download Assassin’s Creed I Single Link ISO


Assassin's Creed

Maxime BĂ©land
Mathieu Mazerolle
Raphaël Lacoste
Series
Release
November 13, 2007[show]
Mode(s)

Download Assassin’s Creed I - Director's Cut Edition Single Link ISO via Google Drive


Assassin's Creed merupakan sebuah video game action-adventure yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Tentu saja, Assassin’s Creed yang ini adalah seri pertama dari game Assassin’s Creed, yaitu Director’s Cut Edition. Game ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November 2007 dan untuk Microsoft Windows pada April 2008. Selain itu, game ini dapat dimainkan di konsol Xbox One versi lama.

Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan perjuangan
selama berabad-abad antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian, dan Templar yang mengontrolnya. Game ini menceritakan tentang Perang Salib Ketiga di Holy Land pada tahun 1191, dengan plot tentang Secret Order of Assassins, berdasarkan pada sekte Hashshashin. Pemain nantinya akan menggunakan karakter pria bernama Desmond Miles, yang dibangkitkan ingatan leluhurnya melalui mesin yang bernama "Animus". Nantinya yang akan dimainkan dalah aksinya yaitu Altair Ibn-La'Ahad, anggota Assassins. Dalam cerita ini nantinya akan ada pertarungan antara dua faksi, yaitu: Ksatria Templar dan Assassins, yang memperebutkan "Apple of Eden", sebuah artefak kuno yang digunakan untuk mengendalikan pikiran.

Game ini mendapat respon yang positif, yaitu tentang ceritanya, visual, desain seni, dan orisinalitasnya. Meskipun sebenarnya game ini juga mendapat dikritikan pedas. Assassin's Creed memenangkan beberapa penghargaan di E3 pada tahun 2006, serta beberapa penghargaan akhir tahun setelah dirilis game ini. Permainan ini melahirkan sekuel, Assassin's Creed II, yang dirilis pada November 2009. Sejak kesuksesan game Assassin's Creed II, game-game berikutnya telah berkembang dengan sangat bagus, dengan bermacam-macam Assassin.
Itulah singkat uraian game Assassin’s Creed I – Director’s Cut Edition, yang berdumber dari WikiPedia. Intinya, game ini  adalah awal dari semua game Assassin’s Creed, jika saya bandingkan dengan Assassin’s Creed Revelation, dalam game Assassin’s Creed I ini tidak ada toko yang menyediakan bahan-bahan seperti peledak, ataupun pisau. Wajar lah ya, soalnya udah beda jauh versinya. Oke, itu saja uraian singkat game Assassin’s Creed I, untuk selanjutnya simak minimum system requirements dan berikut:

Minimum System Requirements :
  • CPU : Dual core processor 2.6 GHz Intel Pentium® D or AMD Athlon 64 X2 3800+
  • RAM : 1 GB Windows Xp / 2 GB Windows Vista
  • OS : Windows XP/Windows Vista (only)
  • VIDEO CARD : 256 MB DirectX 10.0compliant video card or DirectX 9.0compliant card with Shader Model 3.0 or higher (NVIDIA GeForce 6800+ / ATI Radeon X1600+)
  • TOTAL VIDEO RAM : 256 MB
  • 3D : Yes
  • HARDWARE T&L : Yes
  • PIXEL SHADER : 3.0
  • VERTEX SHADER : 3.0
  • DIRECTX VERSION : DirectX 9.0 or10.0 libraries (included on disc)
  • SOUND CARD : Yes
  • FREE DISK SPACE : 8 GB
  • DVD-ROM : DVD-ROM dual-layer drive. This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some disc and virtual drives.
Kemudian, bagi kalian yang ingin memainkan game ini, atau hanya sekedar untuk bernostalgia dengan game lama, link download bisa dilihat pada link berikut:

Link Download :
Assassin's Creed I - Director's Cut Edition Download Single Link -


Oke, terimakasih telah berkunjung. Sekian postingan dari saya, yaitu Download Game Assassin’s Creed I - Director's Cut Edition Google Drive ISO Single Link. Apabila ada salah mohon dimaafkan dan apabila ada kekurangan silahkan ditambahkan sendiri. :D Sampai jumpa lagi, dan terimakasih telah berkunjung, kami tunggu kunjungannya lagi di lain waktu.

Bottom Ad [Post Page]