Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Assassin’s Creed III v1.06 Single Link ISO

Download Assassin’s Creed III v1.06 Single Link ISO


Assassin's Creed III

Francois Pelland
Steven Masters
David Champagne
The Chinh Ngo
Series
Release
October 30, 2012
·         PlayStation 3, Xbox 360
o    NA: October 30, 2012
o    EU: October 31, 2012
o    AU: October 31, 2012
Wii U
o    NA: November 18, 2012
o    EU: November 30, 2012
o    AU: November 30, 2012
Microsoft Windows
o    NA: November 20, 2012
o    AU: November 22, 2012
o    EU: November 23, 2012
o    WW: March 29, 2019 (Remastered)
PlayStation 4, Xbox One
o    WW: March 29, 2019 (Remastered)
Nintendo Switch
o    WW: May 21, 2019 (Remastered)
Mode(s)


 Download Assassin’s Creed III v1.06 Single Link ISO via Google Drive

Assassin's Creed III adalah video game yang bergenre action-adventure tahun 2012, yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan Microsoft Windows. Ini adalah seri kelima dalam serial game Assassin's Creed, dan sekuel langsung dari Assassin's Creed: Revelations. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dimulai di Amerika Utara pada 30 Oktober 2012, dengan rilis Wii U dan Microsoft Windows pada November 2012.

Plot diatur dalam sejarah fiksi
, peristiwa dunia nyata dan perjuangan berabad-abad Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dan kebebasan, dan Templar, yang menginginkan perdamaian berada di balik layar. Cerita berlatarbelakar pada abad ke-21 dan menampilkan seri protagonis Desmond Miles, untuk membuka ingatannya dengan menggunakan mesin yang disebut dengan Animus. Hal ini dilakukan untuk menghidupkan kembali ingatan leluhurnya, untuk menemukan cara untuk menghindari kiamat 2012. Kisah ini berlatar abad ke-18, sebelum, selama dan setelah Revolusi Amerika dari 1754 hingga 1783, dan mengikuti leluhur Desmond, half-Mohawk, half-English, Ratonhnhaké: ton, juga dikenal sebagai Connor, saat ia berjuang melawan Kesatria Templar untuk mengambil alih koloni.

Assassin's Creed III
diseting dengan open-world dan berseting sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama adalah karakter Desmond dan kemampuan Connor dalam pertempuran dan kemampuan mengendap-endap untuk membunuh target dan menjelajahi area. Connor dapat dengan bebas menjelajahi Boston abad ke-18, Kota New York, dan perbatasan Amerika untuk menyelesaikan misi sampingan yang jauh dari jalan cerita utama. Game ini juga dilengkapi komponen multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain secara online untuk menyelesaikan tugas solo dan team-based, termasuk pembunuhan dan menghindari pengejaran. Ubisoft mengembangkan game engine baru, yaitu Anvil Next, untuk game Assassin seri ini.

Gim ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji game ini karena gameplay-nya, naratif, beragam karakter, visualnya, skala, sementara kritik diarahkan pada mekanika gameplay yang dikembangkan secara tidak merata dan gangguan-gangguan dalam game.
Ini merupakan sebuah kesuksesan besar, dimana menjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Sekuelnya, Assassin's Creed IV: Black Flag, dirilis pada Oktober 2013, dan mengikuti Kakeknya Ratonhnhaké:ton, Edward Kenway yang merupakan seorang bajak laut dan Assassin yang beroperasi di Karibia selama Golden Age of Piracy.

Pada bulan September 2018, edisi remaster
ed dari Assassin's Creed III diumumkan. Remastered berisi visual, pencahayaan, dan resolusi yang disempurnakan, model karakter yang disempurnakan, dan beberapa mekanik game yang dimodifikasi. Album ini dirilis pada tanggal 29 Maret 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One, keduanya sebagai add-on yang dapat di download untuk Assassin's Creed Odyssey. Sedangkan untuk versi Nintendo Switch dirilis pada 21 Mei 2019.

Seri ke lima setelah Assassin’s Revelation ini tentunya sangat membuat para pecinta game Assassin merasa sangat bahagia. Bagaimana tidak. Seri sebelunmnya saja sudah bagus, belum lagi seri setelah Assassin’s Creed III ini. Untuk gameplay sendiri ya, sama lah seperti yang seri sebelumnya. Supaya lebih enak, lebih baik kalian download saja langsung dibawah ini. Tapi sebelum itu, simak uraian mengenai minimum system requirements untuk Assassin’s Creed III berikut:

Minimum System Requirements:
  • CPU : 2.66 GHz Intel Core 2 Duo E8200 or 2.66 GHz AMD Athlon II X4 620
  • CPU SPEED : Info
  • RAM : 2 GB
  • OS : Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
  • VIDEO CARD : 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher (GeForce 8800 GT or Radeon HD 4850)
  • PIXEL SHADER : 4.0
  • VERTEX SHADER : 4.0
  • SOUND CARD : Yes
  • FREE DISK SPACE : 17 GB
  • DEDICATED VIDEO RAM : 512 MB
Untuk link download, bisa langsung menuju ke link download berikut:  
Link Download :
Assassin's Creed III v1.06 Download Single Link -


Oke, terimakasih telah berkunjung. Sekian postingan dari saya, yaitu Download Game Assassin’s Creed III v1.06 Google Drive ISO Single Link. Apabila ada salah mohon dimaafkan dan apabila ada kekurangan silahkan ditambahkan sendiri. :D Sampai jumpa lagi, dan terimakasih telah berkunjung, kami tunggu kunjungannya lagi di lain waktu.


Bottom Ad [Post Page]