Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Game Assassin’s Creed Brotherhood PC Single Link ISO

Download Game Assassin’s Creed Brotherhood PC Single Link ISO

Assassin's Creed: Brotherhood

Patrick Plourde
Vincent Pontbriand
Steven Masters
Stéphane Girard
Mohamed Gambouz
Series
Release
November 16, 2010[show]
Mode(s)

Download Game Assassin's Creed Brotherhood PC Single Link ISO via Google Drive


Assassin's Creed: Brotherhood ini merupakan video game dengan genre action-adventure tahun 2010, yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini adalah seri ketiga dari serial game Assassin's Creed, sekuel langsung dari 2009 Assassin's Creed II. Game ini pertama kali dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan November dan Desember 2010 dan kemudian tersedia di Microsoft Windows pada bulan Maret dan Juni 2011.

Alur ceritanya
yaitu perjuangan Assassin selama berabad-abad, yang memperjuangkan perdamaian, dan Templar juga melakukan hal yang sama, tapi di balik layar. Cerita berlatarbelakang pada abad ke-21 dan sama seperti sebelumya, yaitu menggunakan ingatan Desmond Miles dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus, untuk menghidupkan kembali ingatan leluhurnya untuk menemukan cara menghindari kiamat 2012. Kisah utama terjadi setelah plot Assassin's Creed II, menampilkan Assassin Ezio Auditore da Firenze di Italia abad ke-16 dan untuk memulihkan tatanan Assassin, dan menghancurkan musuh-musuhnya yaitu keluarga Borgia.

Assassin's Creed: Brotherhood diatur
open world dan menggunakan seting sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama menggunakan Desmond dan kemampuan Ezio dalam pertempuran dan mengendap-endap untuk membunuh target dan menyusuri lingkungan sekitar. Ezio dapat dengan bebas menjelajahi Roma abad ke-16 untuk menyelesaikan misi sampingan dari alur cerita utama. Game ini dapat digunakan sebagai multiplayer, gambarannya pada program pelatihan Templar.

Game ini mendapat pujian karena setting kota Roma, konten, peningkatan gameplay dari seri sebelumya dan penambahan mode multiplayer. Cerita mendapatkan banyak respon positif, meskipun beberapa kritikus menganggapnya lebih rendah daripada Assassin's Creed II. Assassin’s Creed Brotherhood juga memenangkan beberapa penghargaan, termasuk penghargaan BAFTA untuk Game Aksi Terbaik, yang diikuti pada November 2011 oleh Assassin's Creed: Revelations, sekuel langsung yang mana seri tersebut merupakan kesimpulan untuk kisah Ezio dan kemudian melanjutkan kisah Desmond Miles.

Versi remaster
ed, bersamaan dengan Assassin's Creed II dan Assassin's Creed: Revelations, dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 15 November 2016, sebagai bagian dari The Ezio Collection.

Intinya, cerita dari Assassin’s Creed Brotherhood ini adalah seri lanjutan dari game sebelumnya, yaitu Assassin’s Creed II. Tentunya penasaran dong, bagaimana cerita dan gameplay game ini. Yang pasti, seri ini tak kalah seru dengan seri sebelumya. Oke, itu saja sekilas tentang game Assassin’s Creed Brotherhood, yang bersumber dari WikiPedia, dan selanjutnya untuk minimum system requirements dan link download, dapat disimak pada uraian berikut:

Minimum System Requirements:
  • CPU : 1.8 GHz Intel Core 2 Duo or 2.4 GHz AMD Athlon X2 64
  • RAM : 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista - Windows 7
  • OS : Windows XP (32-64 bit) / Windows Vista (32-64 bit) / Windows 7 (32-64 bit)
  • VIDEO CARD : 256 MB DirectX 9.0-compliant card with Shader Model 3.0 or higher (ATI RADEON HD 2000/3000/4000/5000/6000 series / NVIDIA GeForce 8/9/100/200/300/400/500 series)
  • TOTAL VIDEO RAM : 256 MB
  • HARDWARE T&L : Yes
  • PIXEL SHADER : 3.0
  • VERTEX SHADER : 3.0
  • FREE DISK SPACE : 8 GB
Untuk link download, bisa langsung menuju ke link download berikut: Link Download :
NFS Most Wanted [Limited Edition] Download Single Link -


Oke, sekian postingan dari saya, yaitu Download Game Assassin’s Creed Brotherhood Google Drive ISO Single Link. Apabila ada salah dan kekurangan, mohon maaf dan silahkan ditambahkan sendiri. Sampai jumpa lagi, dan terimakasih telah berkunjung, kami tunggu kunjungannya lagi di lain waktu.

Bottom Ad [Post Page]