Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Download Game Cysis I Google Drive ISO Single Link

Download Game Cysis I Google Drive ISO Single Link
Pengembang
Penerbit
Pengarah
Produser
Bernd Diemer
Perancang
Jack Mamais
Pemrogram
Craig Tiller
Penulis
Martin Lancaster
Tim Partlett
Greg Sarjeant
Komponis musik
Serial
CryEngine 2 (PC)
CryEngine 3 (PS3 & X360)
Platform
Tanggal rilis
Microsoft Windows
Xbox 360
PlayStation 3
FPS, Stealth
Mode
Single Player, Multiplayer


Download Game Cysis I Google Drive ISO Single Link via Google Drive

Cyisis ini merupakan sebuah game tembak-menembak, dimana game ini bergenre FPS (First-person Shooter). Game ini awalnya dibuat khusus untuk platform PC, yang dikembangkan oleh Crytec dan di rilis pada November 2007. Game ini merupakan seri pertama dari serial Crysis, dimana seri yang lainnya berjudul Crysis Warhead dirilis pada 16 September 2008 dengan cerita yang mirip. Hanya saja, dengan narasi yang berbeda.
Pada awalnya, Crysis ini terlalu berat untuk grafisnya, bahkan untuk komputer spesifikasi gaming dimasa itu. Sehingga, Crysis menciptakan era baru yang mana menggunakan grafik yang sangat bagus dan ringan dalam game, dimana developer game lain pun kesulitan untuk meniru grafik game Crysis.
Crysis ini juga selalu menjadi alat test komputer untuk mengetahui sebaik apa kinerja komputer tersebut. Hal itu disebabkan jika crysis memiliki lebih dari 1.000.000 baris kode dan 8.5000 shader atif, juga untuk texture yang mencapai 1 GB. Selain itu, game ini direkomendasikan untuk sistem operasi Windows Vista ke atas.
Berbeda game tembak-menembak lainnya, Crysis menjadikan grafik dan gameplay sebagai nilai jual. Hal tersebut menyebabkan cerita dalam Crysis terkesan tidak begitu menarik dan hanya sebagai pemanis agar keindahan grafis dapat dinikmati secara berurutan dimana setiap level mendemonstrasikan grafisnya. Semisal suasana malam hari, simulasi terbitnya siang malam, hutan tropis, wilayah pegunungan, hingga perang di medan bersalju.
Tepat sekali, game Crysis ini pemandangan dan suasananya sudah sangat bagus, hampir mirip dengan dunia nyata. Selain itu, ini baru game Crysis I, belum lagi Cysis yang selanjutnya. Ya, sebenarnya saya tertinggal update game Crysis, dikarenakan resource atau PC saya adalah PC kentang, jadi hanya bisa menikmati yang pertama. Hehe.
Oke, itu adalah sedikit review game Crysis yang bersumber dari WikiPedia, untuk selanjutnya, simak minimum system requirements game Crysis I berikut:

Minimum System Requirements:
  • CPU : Intel Pentium 4 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista) or faster, Intel Core 2.0 GHz (2.2 GHz for Vista) or faster, AMD Athlon 2800+ (3200+ for Vista) or faster.
  • CPU SPEED : Intel Pentium 4 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista) or faster, Intel Core 2.0 GHz (2.2 GHz for Vista) or faster, AMD Athlon 2800+ (3200+ for Vista) or faster.
  • RAM : 1 GB (Windows Vista requires 1.5GB RAM)
  • OS : Windows XP/Vista/7
  • VIDEO CARD : NVIDIA GeForce 6800 GT or greater; ATI Radeon 9800 Pro (Radeon X800 Pro for Vista) or greater. Laptop versions of these chipsets may work but are not supported. Integrated chipsets are not supported.
  • TOTAL VIDEO RAM : 256 MB
  • 3D: Yes
  • HARDWARE T&L : Yes
  • PIXEL SHADER : 2.0
  • VERTEX SHADER : 2.0
  • DIRECTX VERSION : 9.0c (included)
  • SOUND CARD : Yes
  • FREE DISK SPACE : 12 GB
  • DVD-ROM : 8X speed DVD-ROM. This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some DVD-ROM, DVD-RW and virtual drives.


Link Download :
NFS Most Wanted [Limited Edition] Download Single Link -


Oke, sekian postingan dari saya, yaitu Download Game Cysis I Google Drive ISO. Apabila ada salah dan kekurangan, mohon maaf dan silahkan ditambahkan sendiri. Sampai jumpa lagi, dan terimakasih telah berkunjung, kami tunggu kunjungannya lagi di lain waktu.

Bottom Ad [Post Page]