Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Mengatasi Adobe Photoshop CS5 Could not Complete Your Request Because a SOFn Windows 8

Mengatasi Adobe Photoshop CS5 Could not Complete Your Request Because a SOFn Windows 8

Mengatasi Could Not Complete Your Request Because a SOFn, DQT, or DHT JPEG Marker is Missing Before a JPEG SOS Maker di Windows 8

Hallo semua, lama sekali tidak menulis artikel, semoga masih laku. Oke, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tips and trick untuk mengatasi masalah seperti yang tertulis pada judul. Jadi, ceritanya yaitu ketika saya mencoba untuk mengedit sebuah foto dari WhatsApp, poto tersebut tidak bisa langsung di drag and drop ke Photoshop, dan muncul sebuah tulisan seperti pada gambar diatas dan photoshop yang saya gunakan adalah CS5.

Setelah berselancar kesana-kemari, akhirnya menemukan juga sebuah cara untuk mengatasi masalah tersebut. Caranya cukup simple dan sederhana, selanjutnya kalian bisa melihat langkah-langkahnya seperti pada uraian berikut :

1. Pertama, adalah mempersiapkan alat dan bahan. Saya anggap kalian sudah paham alat dan bahan yang saya maksudkan.

2. Kemudian, klik kanan gambar yang ingin dimasukkan ke photoshop.

3. Setelah di klik kanan, kemudian klik Edit

4. Setelah di klik Edit, maka poto atau gambar akan terbuka menggunakan paint.

5. Selanjutnya, setelah halaman paint terbuka dengan poto atau gambar, langsung saja klik ikon save di pojok kiri atas seperti pada gambar, atau juga bisa menggunakan tombol shortcut Ctrl + S. Lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar berikut.

6. Setelah melakukan langkah-langkat yang sudah tetuliskan diatas, selanjutnya coba untuk membuka gambar kembali ke photoshop, dan lihat hasilnya. Berikut merupakan gambar dimana poto sudah berhasil di buka di photoshop

 
Oke semuanya, sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat. Saya selaku penulis mohon maaf apabila ada salah dan kurang. Jika ada salah mohon dikoreksi, dan jika ada kekurangan mohon ditambahkan sendiri. Terimakasih sudah mampir, kami tunggu kehadirannya dilain waktu. :D




 

Bottom Ad [Post Page]