Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel YouTube

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel YouTube



Cara Hide Subscriber YouTube

Halo semuanya, ketemu lagi bersama saya, admin Kepundoong. Oke, kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel YouTube. Mungkin saja ada beberapa diantara kalian yang pemula atau baru memulai membuat channel youtube, dan tak tau caranya untuk menyembunyikan jumlah subsriber pada channel kalian.

Oke, caranya cukup simpel dan mudah sekali, kalian hanya perlu membuka YouTube Studio, lewat mana saja terserah, tapi dalam tutorial ini, saya menggunakan PC dengan Web Browser Mozilla Firefox. Menggunakan Smartphone saya pikir juga caranya sama saja, hanya saja tampilannya yang berbeda. Baiklah, daripada tidak jelas cuma membaca tulisan, kita langsung saja menuju tutorialnya dibawah ini :

1. Pertama, buka Channel YouTube kalian, dan klik icon channel kalian yang berada pada pojok kanan atas, kemudian setelah itu, klik YouTube Studio, dan akan diarahkan ke halaman YouTube Studio Tersebut. Lebih jelasnya terlihat seperti pada gambar berikut.

2. Selanjutnya, pada halaman YouTube Studio klik menu Settings yang berada pada menu disamping kiri. Bisa dilihat seperti pada gambar dibawah.

3. Setelah diklik menu Settings, maka akan muncul pop up halaman Settings. Pada pop up atau jendela menu settings tersebut, selanjutnya klik Channel, lalu klik Advanced Settings. Lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar berikut.

4. Pada Halaman Advanced Settings, scroll kebawah dan temukan tulisan Subscriber count, lalu hilangkan checklist atau centang pada tulisan dibawahnya, yaitu Display the number of people subscribed to my channel. Setelah dihilangkan checklist-nya, lalu klik save, dan selesai. Selamat, subsriber anda sudah disembunyikan, dan tak bisa dilihat oleh orang lain. Lebih jelasnya, dapat dilihat seperti pada gambar berikut.

Oke, sekian tutorial dari saya tentang Cara Menyembunyikan Subscriber Channel YouTube, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan, dan apabila ada kekurangan silahkan ditambahkan sendiri :D. Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa dilain waktu dan pada artikel yang lain juga.


Bottom Ad [Post Page]