Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Tidak Bisa Memainkan Game Spike Volleyball Menggunakan Joystick

Tidak Bisa Memainkan Game Spike Volleyball Menggunakan Joystick

 

Tidak Bisa Memainkan Game Spike Volleyball Menggunakan Joystick

Hallo semuanya, semoga selalu sehat. Oke, saya akan membahas masalah yang saya alami, mungkin kalian juga mengalami hal yang sama seperti saya, yaitu tentang game Spike Volleyball yang tidak bisa dimainkan menggunakan joystick biasa. Ya, joystick biasa yang biasa kalian gunakan untuk memainkan game di playstation.

Jadi, game Spike Volleyball ini tidak bisa kalian mainkan menggunakan Joystick yang bentuknya seperti yang kalian gunakan pada playstation, ataupun memainkan game ini menggunakan keyboard dan mouse. Kalian perlu membeli joystick baru, yaitu seperti joystick Xbox 360, dan kalian bisa memainkan game ini. Joystick yang saya gunakan adalah seperti pada gambar berikut:

Hehe, sorry gambarnya agak rusak. Jadi, itu adalah penampakan joystick yang saya gunakan untuk memainkan game Spike Volleyball. Sepertinya Joystick tersebut dapat digunakan pula pada playstation, xbox dan juga smartphone. Kalian bisa membelinya di marketplace favorit kalian, dan jangan membeli yang harganya terlalu murah, karena ada harga ada rupa.

Oke, itu saran saya untuk memainkan game Spike Volleyball, dan jika ingin memainkan game tersebut tidak bisa menggunakan joystick biasa atapun keyboard karena saya sudah mencobanya sebelum membeli joystick baru. Bukan bermaksud promosi atapun memaksa, karena memang seperti itulah game nya, Hehe.

Game Spike Volleyball ini sebenarnya juga cukup seru, seperti game sepakbola, ada juga mode karir, turnamen, dan lain-lain. untuk tampilan dalam game dapat kalian lihat seperti pada gambar berikut:






Oke, sekian tips untuk memainkan game Spike Volleyball dari saya, apabila ada salah mohon dimaafkan, dan apabila ada kurang silahkan ditambahkan sendiri, hehe. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya, kami tunggu kunjugan selanjutnya. Oh ya, mohon maaf, belum bisa menyediakan link download buat game Spike Volleyball ini, barangkali ada yang mencari link download.


Bottom Ad [Post Page]