Kepundoong

Personal Blog of Kepundoong, by Silver Arrow | Blog yang berisi konten tentang Game, Tutorial, Tips & Trick, dan segala sesuatu yang bermanfaat.

Games

Tutorial

Post Page Advertisement [Top]

Menghilangkan Notifikasi Ink Has Run Out Printer Canon MG2570S

Menghilangkan Notifikasi Ink Has Run Out Printer Canon MG2570S

Cara Menghilangkan Notifikasi Ink Has Run Out Pada Printer Canon MG2570S

Halo semua, kali ini saya akan membahas sebuah notifikasi printer. Notifikasi seperti apakah itu? Oke, jadi notifikasi yang saya maksud yaitu sesuai dengan judulnya, yaitu notifikasi tinta printer habis, padahal tinta baru di isi ulang dan kode error adalah 1688

Mungkin diantara kalian ada yang mengalami masalah seperti yang saya alami, yaitu ketika saya sudah mengisi ulang tinta printer saya dengan cara menyuntikkan tinta kedalam cartridge secara langsung, tapi pada monitor tampil notifikasi bahwa tinta habis dan tidak bisa digunakan untuk mencetak dokumen atau yang lainnya.

Jika kalian menemukan masalah seperti itu, yang perlu kalian lakukan adalah sebagai berikut:

Disini saya menggunakan printer Canon MG2570S, mungkin untuk seri MP yang lainnya caranya juga sama.

  1. Oke, pertama, temukan tombol Stop/Reset seperti pada gambar berikut 

  2. Kemudian, setelah tombolnya ketemu, tekan dan tahan tombol Stop/Reset tersebut selama kurang lebih 5 detik atau lebih.
  3. Selesai, sesimpel itu caranya. Setelah itu notifikasi Ink Has Run Out akan diabaikan dan hilang, kemudian cartridge akan melakukan cetak dokumen atau print.

Sekian Artikel dari saya tentang Menghilangkan Notifikasi Ink Has Run Out Canon MG2580S, apabila ada salah dan kekurangan silahkan ditambahkan sendiri. :D

Terimakasih sudah mampir, kami tunggu lagi kunjungan berikutnya.

Bottom Ad [Post Page]